Pemilihan Gamat Yang Bagus

03/24/2016 09:44

The bottom-line, seperti yang saya tahu - Anda benar-benar tidak bisa menjaga berat dompet Anda utuh setelah Anda memasuki pasar Talipapa ini. Perut Anda akan mulai menggeram dan memaksa Anda untuk mengambil menggigit ke dalam Gamat segar yang tersedia di sana! Saya lebih dari seorang pria ayam tapi terlepas dari itu saya akhirnya menghabiskan ratusan peso pada Gamat dan makanan laut di sana!

Mark Barat mengundang Anda untuk merencanakan perjalanan Anda dengan bantuan kami dari situs kami Boracay Ulasan. informasi terbaru tentang Boracay! Sampai jumpa di pantai dunia!



Jelly gamat gold g Setiap tahun saya mengambil sendok sup saya, menyesuaGamat bib saya dan melanjutkan pencarian saya untuk yang terbaik gumbo mencicipi Gamat saya mdapat enemukan. Ini bukan pekerjaan mudah, tapi aku sampai tugas lagi tahun ini. Anda dapat menemukannya di mana pun Anda dapat mencium garam di udara. Pilihan saya adalah pantai Teluk dari Alabama semua jalan ke Texas.

Saya pernah mencicipi gumbo dibuat dengan udang, (kepala atau kepala off) ayam, sosis, Gamat, kerang, kerang, tiram dan daging kepiting. Kepala pada udang memberGamat gumbo rasa lebih kuat dan lebih beraroma. Ditambahkan ke bahan-bahan ini sayuran seperti bawang, paprika, okra, parsley, seledri, bawang putih dan tomat.

Selain semua ini, ada rempah-rempah seperti daun salam, bawang putih, thyme, garam, lada hitam, cabe rawit, berkas 'bubuk, Creole bumbu, kaldu ayam, Worcestershire Sauce, Old Bay Bumbu, Bumbu Yunani Cavender ini, Crab Rebus dan kecap. Beberapa koki biarkan ayam dan babi.

Dari apa yang saya lihat dan sampel sepanjang pantai, saya telah menemukan bahwa tidak ada hal seperti resep gumbo standar. Beberapa koki sisi laut membuat mereka dengan ayam. Lainnya koki harus terancam kerugian fisik untuk menempatkan burung di sup mereka, menggunakan Kerang