Panggang Gamat dan panggang Salmon dengan Mango Coulis

03/22/2016 10:34




jelly gamat gold g 2 lbs. segar Atlantik atau Sockeye salmon, potong 1 filets inch2 lemon, dijus dan zestedgaram berpengalaman (McCormick, Lawry, Bibi Cora, dll)
8 siung bawang putih, kupas dan cincang halu 8-10 sdt. Mustard Spicy Gulden ini 2 cangkir kering remah-remah roti tawar

Mentega atau minyak zaitun rasa semprot memasak

kertas roti

Panaskan oven sampai 425 derajat. Hapus semua tulang pin dari filets salmon. lemon semangat dan sisihkan. Tempatkan salmon dalam piring dan memeras jus lemon segar di atas. Biarkan bumbu selama 30-45 menit. Tempatkan salmon di atas loyang ditutup dengan kertas roti dan cooking spray. top taburi dengan murah jumlah garam bumbu. Kemudian, menyebar satu sendok teh mustard coklat pedas dari atas dan kelancaran keluar dengan pisau. Aduk bawang putih segar lebih mustard dan kemudian tutup dengan satu cangkir keempat kering remah-remah roti tawar. Ulangi untuk semua potongan salmon. Hati-hati dan perlahan-lahan semprot bagian atas remah-remah roti dengan lapisan cooking spray. Panggang dalam oven selama 15-20 menit. Kemudian, sate selama 5-10 menit atau sampai bagian atas berwarna cokelat keemasan.

Mango Coulis

1 mangga matang, kupas dan potong dadu

1 sdm. jus lemon segar

1 sdm. madu

Setengah cangkir jus jeruk

Satu sendok teh keempat. KAYUMANIS bubuk

Satu sendok teh keempat. tanah allspice

Satu sendok teh keempat. bubuk pala

Satu sendok teh kedelapan. cayenne pepper (lebih atau kurang, tergantung pada berapa banyak panas yang Anda inginkan)

Haluskan semua bahan bersama-sama dalam food processor sampai halus. Sendok ke piring dan menempatkan salmon dimasak di atas. Tambahkan sisi kentang tumbuk untuk menyelesaGamat hidangan. Kedua piring akan menjadi hit yakin, apakah Anda hosting pesta, acara formal, atau hanya membuat makan malam khusus.