Nyeri Sendi risiko kesehatan

07/28/2016 13:57

Obat nyeri sendi lutut - risiko kesehatan, terutama bagi wanita hamil atau menyusui dan anak-anak. Orang pas deskripsi ini mungkin ingin menghindari makan ikan air dingin karena bahaya toksisitas merkuri. Hiu, ikan todak, king mackerel, dan tilefish adalah spesies ikan bahwa Pemerintah Federal telah ditemukan memiliki tingkat tertinggi merkuri. Siapapun yang membuat keputusan untuk menggunakan minyak ikan dalam pengobatan gejala Nyeri Sendi harus mencari produk yang terbuat dari jenis ikan dengan menunjukkan tingkat yang lebih rendah merkuri. Mereka juga harus hanya membeli suplemen grade farmasi, yang disempurnakan untuk menghilangkan kotoran. informasi pemerintah tentang topik ini tersedia dalam bentuk dua publikasi federal yang disebut "Mercury Tingkat di Fish Komersial dan Kerang" dan "Apa yang Harus Anda Tahu Tentang Mercury di Fish dan Kerang: Saran untuk Wanita yang Bisa Menjadi hamil, wanita yang sedang hamil , Ibu Menyusui, dan anak-anak muda. " traktat ini tersedia secara online dan co-diterbitkan oleh AS Departemen Kesehatan dan Layanan Manusia dan Badan Perlindungan Lingkungan AS.

Ini juga merupakan ide yang baik untuk memeriksa apakah produsen suplemen minyak ikan tidak pengujian sendiri pada produk untuk kehadiran zat mencemari dan untuk melihat apakah hasil tes yang tersedia.

Titik lain yang patut dicatat tentang keamanan produk minyak ikan adalah bahwa suplemen tertentu mungkin mengandung dalam daftar mereka dari bahan minyak hati ikan produk yang disebut. Zat ini mungkin mengandung dosis tinggi dari vitamin A daripada yang direkomendasikan sebagai dosis harian. Untuk beberapa individu ini bisa menjadi potensi sumber masalah. Juga, beberapa pasien dengan kelainan darah yang telah diresepkan terapi antikoagulan dengan warfarin obat mungkin melihat mereka kali pembekuan akan menjadi tidak menentu.

Umumnya meskipun, untuk dosis rendah suplemen minyak ikan, efek samping yang ringan dan dapat termasuk gejala gastrointestinal termasuk gas, sendawa, gangguan perut, dan mual. Lainnya juga telah melaporkan diare, mimisan spontan dan luka di lubang hidung. Gejala-gejala ini tidak umum dan mungkin menunjukkan kondisi medis lainnya yang tidak terkait dengan Nyeri Sendi.