Nyeri sendi peradangan kronis

08/16/2016 11:04

db01d-penyebab-dan-gejala-radang-sendi

Obat nyeri sendi lutut -dan muskuloskeletal, dan sering merupakan akibat dari peradangan pada lapisan sendi. Beberapa bentuk Nyeri Sendi yang disebabkan oleh respon autoimun, seperti rheumatoid Nyeri Sendi dan lupus, dan lain-lain disebabkan oleh keausan pada sendi (seperti osteoNyeri Sendi) yang menyebabkan peradangan.

Kanker

peradangan kronis akibat infeksi atau kimia paparan telah diidentifikasi sebagai faktor risiko untuk kanker berbagai bentuk. Sebagai contoh, penelitian telah menemukan hubungan yang kuat untuk virus Human papiloma (HPV) dan kanker serviks, Helicobacter pylori infeksi bakteri dan adenokarsinoma lambung, virus hepatitis B dan sirosis dan hepato-seluler karsinoma, asbes-induced peradangan dan kanker paru-paru, dan rokok inflamasi asap rokok diinduksi dan paru-paru, usus dan kanker pankreas. Studi ini menunjukkan bahwa peradangan mempromosikan perkembangan tumor.

Kanker dan peradangan berbagi koneksi lain. Telah ditemukan bahwa peradangan kronis terjadi karena stres lingkungan tumor dan bahwa ini menghasilkan perisai pelindung dari sistem kekebalan tubuh. Dengan kata lain, peradangan melindungi tumor dari serangan oleh sistem kekebalan tubuh. Para peneliti telah menemukan bahwa pelepasan senyawa inflamasi seperti sitokin, leukosit, limfosit dan makrofag kontribusi pada perkembangan dan metastasis. Selanjutnya, respon inflamasi ini dapat membahayakan respon terhadap kemoterapi.

Diabetes

Pemasangan penelitian adalah menghubungkan tingkat tinggi yang tidak terkontrol glukosa darah ke peradangan, yang dapat menyebabkan komplikasi diabetes seperti neuropati, retinopati dan nefropati. Para peneliti telah menemukan bahwa tingkat tinggi darah memimpin glukosa untuk glikasi dan oksidasi protein, lipid dan nukleotida, sehingga pembentukan canggih produk akhir glikasi (AGEs). Diperkirakan bahwa AGEs memicu berbagai proses peradangan yang dapat menyebabkan kerusakan pembuluh darah ke seluruh tubuh. Dengan demikian, mengendalikan gula darah sangat penting untuk pencegahan inflamasi dan komplikasi diabetes.

Penyakit jantung

Selama satu dekade terakhir peneliti telah menemukan hubungan antara peradangan dan penyakit jantung. Studi menunjukkan bahwa peradangan adalah penting dalam perkembangan aterosklerosis,