Memanfaatkan Obat nyeri sendi lutut

09/20/2016 14:31

Obat nyeri sendi lutut - Cara Mengatasi Kemarahan

Transform kemarahan yang menjadi motivasi. Cobalah untuk mengarahkan perasaan marah ke arah tujuan yang konstruktif. Berolahraga adalah salah satu cara untuk membakar energi marah sambil meningkatkan kesehatan Anda. Atau Anda bisa menggunakan energi itu untuk bahan bakar tekad Anda untuk melawan terhadap Nyeri Sendi. Pastikan Anda menjaga orang yang Anda cintai dari garis api. Jika Anda memiliki masalah dengan orang yang dicintai, tunggu sampai Anda tenang kemudian berbicara dengan mereka.

Kegelisahan

Setelah didiagnosa dengan rheumatoid hidup Anda seperti yang Anda tahu itu tidak lagi ada dan di tempatnya adalah ide nyeri, sakit, dan akhirnya cacat. Mungkin Anda takut bahwa Anda tidak akan pernah bisa bekerja lagi, atau mengurus tanggung jawab keluarga Anda, dan pikiran harus bergantung pada orang lain dapat menghancurkan terutama jika Anda adalah independen. Nyeri Sendi tidak dapat diprediksi, Anda tidak pernah tahu apa yang pada hari berikutnya, minggu depan, bulan depan, dan tahun depan akan seperti dan yang menakutkan bejeeus keluar dari beberapa orang dan membuat sulit untuk menangani.

Beberapa kekhawatiran realistis sementara yang lain mengandung beberapa kebenaran namun meledak di luar proporsi. Sekarang, kecemasan adalah respons alami dan dimengerti dengan situasi, tidak ada yang salah dengan perasaan dengan cara ini, selama Anda tidak membiarkan hal itu menjadi intens atau terus-menerus. Ketika kecemasan mulai keluar dari kontrol, dapat membuat rasa sakit dan stres sulit untuk mengelola.

Cara Mengatasi Kecemasan

Menilai kembali ketakutan dan kekhawatiran. Bagaimana realistis mereka? Jika Anda tidak dapat menjawab pertanyaan ini maka mendidik diri sendiri tentang Nyeri Sendi, berbicara dengan dokter Anda, atau membaca segala sesuatu yang Anda bisa mendapatkan tangan Anda pada tentang Nyeri Sendi. Dapatkan informasi yang akurat, itu adalah obat penawar terbaik untuk masalah berdasar. Bicara tentang ketakutan Anda atau menuliskannya, dengan mengajak mereka keluar di tempat terbuka akan sering membuat mereka tampak kurang mengancam.