Maslah Kesehatan Atasi dengan Manggis Herbal Alami

03/10/2017 15:19


Manfaat Ace Maxs Makan buah manggis tropis. Ini berisi sekelompok antioksidan yang sangat kuat. buah-buahan lainnya untuk memasukkan dalam diet harian Anda: jambu dan acai berry.

16. Mengambil suplemen multivitamin dan mineral.

17. Mengurangi asupan ringan dan minuman energi.

18. Batasi asupan garam Anda untuk 2.300 miligram per hari. Jangan menambahkan garam ekstra untuk makanan.

19. Minum alkohol dalam jumlah sedang. Sebuah studi baru-baru menegaskan bahwa minum alkohol (untuk perempuan satu minuman standar dan sampai dua minuman standar untuk laki-laki hari) membantu mencegah serangan jantung. Anggur (dan makanan yang terbuat dari anggur, seperti anggur merah) yang sangat kaya di dua zat kuat: quercitin dan resveratrol. Mereka tidak hanya baik untuk jantung tapi bertanggung jawab untuk perpanjangan umur.

20. Sikat gigi dan gusi setiap hari. Penyakit periodontal terkait dengan tingkat yang lebih tinggi dari penyakit jantung.

21. Anda harus memiliki 30 sampai 45 menit latihan kardio 6 kali seminggu selain latihan kekuatan untuk membangun otot dan mengurangi lemak tubuh.

22. Mengurangi stres dan rileks sistem saraf Anda dengan latihan relaksasi seperti yoga, meditasi, dan pernapasan. Tertawa beberapa kali sehari.

23. Dapatkan delapan jam tidur. Kurang tidur terkait dengan peningkatan risiko penyakit jantung. Di sisi lain, orang yang tidur terlalu banyak juga memiliki risiko lebih besar terkena penyakit kardiovaskular.

24. Jangan mengambil obat tanpa konsultasi dokter Anda.

25. Tetap diinformasikan. penemuan medis baru yang dibuat setiap hari. Bidang kesehatan jantung tidak berbeda.

Alex Fir adalah seorang jurnalis yang berbagi banyak informasi di situs Web-nya. Memeriksa beberapa karya yang lain: tips rambut styling atau informasi transplantasi rambut.

Vemma - Tidak Perlu Dilema sebuah

Vemma adalah perusahaan lain yang menjadi pemasaran suplemen kesehatan. Ini adalah bisnis yang dikelola keluarga pemasaran produk solusi nutrisi selama lebih dari 10 tahun. Produk yang mereka memproduksi secara alami derivatif termasuk ekstrak dari manggis serta teh hijau dan lidah buaya. Sebagian besar produk mereka kaya dengan kekuatan antioksidan yang sangat dibutuhkan oleh