Masalah pertama saat maag

09/20/2016 14:00

Obat sakit maag - lebih banyak waktu untuk liburan Natal mereka. rumah sakit menyimpan uang mereka, para dokter menyimpan uang mereka dan saya tidak mendapatkan pinggul saya diganti. Butuh waktu satu tahun untuk menyimpan semua uang itu dan aku tahu bahwa pada saat aku bisa membelinya lagi, saya akan pensiun dan dokter ini tidak mengambil Medicare! Nyaman --- untuk mereka. Saya menyebutkan ini di sini karena rasa sakit itu dan merupakan bagian menyeluruh dari rutinitas sehari-hari saya. Saya akan menyebutkan ini lebih banyak di saya bagian "Sejarah Medis" nanti dalam artikel ini.

Kemajuan di rumah:

masalah pertama saya mulai di rumah. penuaan normal yakin menyebabkan beberapa pelupa, tapi saya begitu terasa dan berulang-ulang. Itu hampir lucu.

Soal 1:

• Sebagai contoh, setiap malam sebelum aku akan pergi tidur, saya akan pertama pergi ke dapur dan mengisi botol air untuk menempatkan di samping tempat tidur saya. Lalu aku akan melakukan perjalanan menyusuri lorong ke kamar mandi dan mengurus beberapa hal. Akhirnya, saya akan kembali ke kamarku dan naik ke tempat tidur. Aku meraih botol air, dan, tentu saja, masih akan berada di dapur. Hal ini terjadi setiap malam tanpa gagal. Anda akan berpikir saya akan ingat itu hanya sekali - tetapi tidak ada - tidak pernah.

Soal 2:

• Remembering. Mengingat. Saya merasa nyaman dan hampir menyenangkan bahwa saya tidak bisa mengingat ujung film. Hal ini membuat pengalaman yang sangat senang menonton kembali film lagi dan lagi dan masih akan terkejut di akhir - lagi.

• Tapi saya ingin menyewa film ... anak saya akan mengatakan kami telah menyewa itu. Saya akan mengatakan tidak, dia pasti melihatnya tanpa aku. Kami akan menyewa dan kemudian, pada akhirnya, saya akan memiliki perasaan bahwa saya telah melihat itu sebelumnya - benar-benar membuang-buang uang yang tidak kita miliki.

Sayangnya, argumen akan terjadi. Saya akan menang - saya harus menang karena alternatif yang terpikirkan. Keluarga saya biarkan aku menang.