Dukungan lebih sosial untuk nyeri sendi

09/20/2016 14:33

Obat nyeri sendi lutut - Dukungan lebih sosial Anda memiliki kurang depresi dan perasaan lebih ditingkatkan kesejahteraan seseorang dengan Nyeri Sendi akan memiliki.

Cara Mengatasi Kesepian

Jangan memendam perasaan Anda, biarkan mereka keluar. Cari seseorang untuk diajak bicara, apakah itu teman, kerabat, penasihat agama, atau profesional kesehatan mental. Anda mungkin berpikir tentang bergabung dengan kelompok pendukung. Kelompok dukungan online mungkin menjadi pengganti yang baik jika Anda tidak dapat menemukan satu di daerah Anda.

Kesalahan

Meskipun tidak ada alasan logis bagi siapa pun untuk merasa bersalah tentang memiliki Nyeri Sendi, kita adalah manusia dan kita tidak selalu logis. Ada beberapa orang yang menyalahkan diri sendiri karena sakit, seolah-olah ada sesuatu yang bisa mereka lakukan untuk mencegahnya. Yang lain merasa bersalah karena mereka percaya bahwa entah bagaimana mereka adalah beban bagi keluarga mereka, sementara ada namun orang lain yang merasa malu karena mereka tidak menggunakan untuk memiliki perasaan dan emosi mempengaruhi mereka begitu kuat. Dan ada kelompok lain yang saya belum melihat disebutkan dalam semua artikel dan majalah saya sudah membaca. Mereka adalah orang-orang yang telah memiliki seseorang yang mereka percaya dan mencintai begitu dalam, memberitahu mereka bahwa mereka adalah alasan untuk ketidakbahagiaan dan penderitaan hubungan mereka di. Mereka di sini pernyataan seperti, "Jika Anda tidak mendapatkan sakit kita akan bahagia bersama-sama." atau "Kamu dan penyakit Anda adalah alasan saya melakukan apa yang saya lakukan." "Anda tidak benar-benar sakit, Anda hanya mencoba untuk menjaga dari pergi keluar dan bersenang-senang." semacam ini bicara dapat mendorong seseorang lebih dalam depresi, kesepian, dan rasa bersalah. Anda mulai membenci yang Anda telah menjadi meskipun itu benar-benar bukan salahmu.

Sementara salah bersalah dan menyalahkan diri sendiri, dapat meningkatkan depresi dan kecenderungan untuk penarikan dan dapat menjadi bencana bagi diri Anda, mereka tidak melayani tujuan. Setelah Anda menyadari bahwa Nyeri Sendi Anda bukan kesalahan Anda, dan reaksi emosional Anda normal, Anda akan baik di jalan untuk datang untuk berdamai dengan Nyeri Sendi Anda.