Denial di tempat kerja untuk nyeri sendi

09/20/2016 14:15


Obat nyeri sendi lutut -mempengaruhi seluruh tubuh, seperti rheumatoid Nyeri Sendi, ada komplikasi yang mempengaruhi jantung, paru-paru, atau organ lain dan menambah sumber lain khawatir. Bersabar dengan diri sendiri jika Anda salah satu dari faktor-faktor ini berlaku untuk Anda. Ini bisa mengambil sedikit lebih banyak waktu dan usaha bagi Anda untuk datang untuk berdamai dengan Nyeri Sendi Anda dari seseorang dengan gejala ringan atau lebih sedikit risiko komplikasi serius.

Dukungan dari keluarga dan teman-teman.

Studi setelah studi telah menunjukkan bahwa orang yang memiliki dukungan memiliki penyesuaian psikologis yang lebih baik untuk Nyeri Sendi. Bila Anda memiliki sistem pendukung yang kuat, dan jika Anda meminta dan menerima bantuan ketika Anda membutuhkannya, Anda mungkin akan memiliki waktu lebih mudah maka jika Anda tidak. Bila Anda memiliki jaringan yang solid sudah di tempat, Anda dapat menuai manfaat yang sama ketika

Denial di tempat kerja

Akan ada perasaan tenang bahwa kebanyakan orang akan mengalami sebelum emosi menyerang mereka, ini adalah menipu. Begitulah cara penyangkalan bekerja. "Ini tidak bisa terjadi padaku," atau "Nyeri Sendi tidak akan mempengaruhi hidup saya.", Ini adalah laporan orang mengatakan diri mereka sendiri ketika mereka berada dalam penyangkalan. Jika penolakan terakhir untuk panjang atau mulai untuk mengganggu dengan pengobatan itu dapat berpotensi berbahaya. Meskipun, bagi kebanyakan orang, penolakan yang berumur pendek dan melayani tujuan fungsi pelindung, ini adalah cara waktu penawaran sampai Anda secara mental dapat menyerap kejutan dari diagnosis Anda.

Beberapa orang akan menolak untuk percaya diagnosis mereka karena Nyeri Sendi tidak menunjukkan tanda-tanda lahiriah dan anggota keluarga dan teman-teman akan memperkuat keyakinan ini. Maka Anda memiliki orang-orang yang tidak mengambil diagnosis mereka serius atau bahkan kerentanan mereka terhadap penyakit. Dan masih ada orang-orang yang mengaku menerima diagnosis tetapi menyangkal memiliki perasaan negatif apapun tentang hal itu.