Connection Mind-Body di Darah Tinggi

08/16/2016 11:17

   

f:id:kaospolos:20160816132630j:plain

Obat herbal darah tinggi -CoQ10: Bertindak sebagai kofaktor dalam berbagai proses dalam tubuh, CoQ10 adalah terlibat dalam produksi energi. Dengan meningkatkan produksi energi di otot jantung, CoQ10 dapat membantu menurunkan tekanan darah dengan penggunaan biasa. Ini memiliki manfaat lain juga untuk sistem kardiovaskular seperti menurunkan kolesterol.

    Hawthorn: Sebuah obat herbal yang membantu untuk meningkatkan fungsi jantung dan menurunkan tekanan darah tanpa efek samping

Connection Mind-Body di Hipertensi

Hubungan pikiran-tubuh juga penting untuk dipertimbangkan dalam hipertensi. Studi menunjukkan bahwa peningkatan stres dan kecemasan merupakan faktor yang pada hipertensi, sehingga mengatasi faktor-faktor ini dalam hidup Anda adalah penting dalam membantu menurunkan tekanan darah.

Bukan kebetulan bahwa orang-orang yang merasa di bawah banyak "tekanan" dalam kehidupan mereka, cenderung memiliki tekanan darah tinggi. Peningkatan produksi energi, denyut jantung, dan stres hormon semua adalah bagian dari merasakan tekanan kronis dan stres, dan dapat menyebabkan perubahan fisiologis dalam tubuh yang meningkatkan tekanan darah. Dalam memeriksa daerah dalam hidup Anda di mana Anda merasa tekanan - mungkin dalam pekerjaan, hubungan, atau harapan pribadi - Anda dapat mulai untuk menentukan tekanan menempatkan Anda di bawah jumlah yang tidak perlu stres.

Hal ini tidak selalu mudah untuk melepaskan menempatkan tekanan pada diri sendiri, sebagai pikiran cenderung berpikir bahwa peningkatan tekanan akan menyebabkan hasil ditingkatkan. Ini mungkin benar di kali, meskipun dalam kenyataannya sering kita mampu melakukan lebih dan melakukan lebih baik ketika kita santai dan di bawah tekanan kurang. Apapun, tekanan yang berlebihan dalam hidup dapat mengambil tol pada kesehatan Anda dalam jangka panjang, dan terserah kepada Anda untuk memprioritaskan dan kadang-kadang memilih kesehatan Anda lebih hidup sampai tekanan-tekanan yang tidak masuk akal.

Hipertensi telah dijuluki "the silent killer" dan di masyarakat umum ada banyak ketakutan sekitarnya kondisi ini. Tetapi jika Anda menderita tekanan darah tinggi, ingat bahwa itu adalah kondisi yang