Baik dan Buruk Kolesterol

03/22/2016 10:53

obat kolesterol empedu dapat mengakibatkan masalah kekurangan gizi. Jika lemak tidak dicerna dan menyerap dengan benar, dapat mantel partikel makanan lainnya, mencegah mereka dari yang dicerna dan diproses dengan benar.

Kolesterol juga penting dalam memori, belajar dan fungsi mental lainnya. Otak, yang hanya sekitar 2% dari berat tubuh, memiliki 25% dari kolesterol tubuh. Ini adalah unsur yang paling penting dalam perkembangan sinapsis, dasar pembelajaran dan memori. Menurut penelitian yang dilakukan oleh Mauch et, al, diterbitkan pada tahun 2001 volume 294 dari Science Magazine, tanpa kolesterol, neuron mengembangkan kurang sinapsis dan mereka tidak efisien.

Ini adalah fakta bahwa kolesterol meningkatkan risiko diabetes dan penyakit jantung. Namun, penting untuk mengetahui bahwa ada dua jenis kolesterol, yang "baik" kolesterol (HDL) dan kolesterol "jahat" (LD).

HDL, pendek untuk High-Density Lipoprotein, adalah kolesterol baik. Sebuah hitungan tinggi kolesterol "baik" adalah penting karena membawa kolesterol jahat dari darah dan membawanya kembali ke hati untuk digunakan kembali atau memerah keluar dari tubuh. Oleh karena itu, Anda perlu ini untuk mencegah penyakit jantung. Jika HDL rendah, maka kolesterol "jahat" akan meningkat dan akibatnya akan meningkatkan risiko penyakit jantung.

Tingkat sehat HDL untuk pria adalah antara 40 sampai 50 mg / dl dan bagi perempuan itu adalah 50 sampai 60 mg / dl. Tentu saja, semakin tinggi tingkat HDL, semakin baik.

Tingkat LDL tinggi, pendek untuk Low-Density Lipoprotein, adalah berita buruk. Perlahan-lahan deposito plak pada dinding arteri, yang mengakibatkan penyempitan dan pengerasan pembuluh darah. Kondisi ini disebut aterosklerosis, kondisi progresif yang bertanggung jawab untuk sebagian besar penyakit jantung. Karena arteri sempit dan kurang fleksibel, mudah untuk bekuan darah untuk