Aku pernah mendengar kasur busa memori yang panas. Apakah ini benar?

03/22/2016 10:18

Sofa bed inoac dukungan yang lebih baik yang Anda dapatkan. Alasan banyak produsen membuat kasur dengan kurang kepadatan adalah murni ekonomi; mereka berisi materi kurang dan lebih banyak udara, sehingga mengurangi biaya produksi. Apapun merek yang Anda beli, pastikan untuk membeli kasur busa memori yang memiliki setidaknya kepadatan kaki 5 lb / kubik.

Sel-sel yang terbuka dan bernapas sehingga kasur ventilasi diri. Namun, karena ada lebih banyak kontak tubuh dengan kasur ada kurang ventilasi antara tidur dan kasur. Juga, telah menunjukkan bahwa tidur akan bergerak kurang pada malam hari saat tidur di kasur busa memori; kurangnya gerakan, dikombinasikan dengan kontak tubuh yang lebih, dapat membuat beberapa orang merasa 'panas' ketika tidur pada satu. Panas dapat dikurangi dengan hanya menggunakan kurang / tempat tidur ringan. Jika ini tidak membantu, adalah mungkin untuk menghapus penutup kasur (ini datang sebagai standar dan untuk melindungi kasur dari kelembaban) dan menempatkan lembar polos di atasnya sebagai gantinya.

Dapatkah saya menggunakannya pada frame yang ada?

Semua kasur busa memori harus ditempatkan di atas, perusahaan, basis semi-kurang datar. Anda tidak harus menempatkan satu di bingkai semi kotak - pada kenyataannya, menempatkan kasur Tempur-Pedic pada satu akan membatalkan garansi. Juga, sementara Anda dapat menggunakan bingkai kasur air, tidak disarankan untuk melakukan hal ini, karena ini jenis tempat tidur frame tersembunyi, yang menghambat ventilasi.

Aku pernah mendengar mereka memiliki, bau kimia yang kuat. Apakah ini benar?

Semua kasur berbasis polyurethane memiliki bau awal tapi ini segera menghilang. Bau tidak beracun dan sama sekali tidak berbahaya. Cukup tidur di kasur akan 'melonggarkan' sel-sel dan membasmi bau setelah satu atau dua minggu.