Ace dan Kombinasi Khusus

02/19/2016 15:30

ace max kartu. Aces dan Puluhan berbagai pakaian memiliki arti khusus ketika ditemukan dalam kombinasi dengan kartu tertentu lainnya. Belajarlah untuk mengenali arti khusus dan apa yang bisa mereka memprediksi untuk Anda.

Ramalan kartu dan Tarot

Kartu ramalan berakar pada Tarot, dan telah dilakukan oleh pembaca sejak zaman kuno. Geladak awal yang digambar tangan dan diilustrasikan, menyediakan spektrum yang luas dari kualitas warna dan keahlian mereka. Kemudian, dengan munculnya mesin cetak, deck kartu bisa berkumpul diproduksi, disediakan ilustrasi terbatas dan disederhanakan. Untuk alasan ini, bermain kartu berevolusi tanpa Major Arcana yang sangat diilustrasikan dari Tarot. Dan karena ramalan dengan kartu, adalah hobi menikmati umum, makna untuk dek kartu baru dikembangkan. makna ini awalnya diturunkan secara lisan dari pembaca ke pembaca. Kemudian, mereka berkumpul, dicetak, dan dijual dengan kartu sendiri. Arti sebagai berikut berasal dari sumber-sumber yang dikumpulkan.

Ace kartu masing-masing empat sesuai adalah kartu akar jas itu, membawa sifat-sifat individu yang kuat terkait dengan gugatan mereka. Sebagai contoh, Ace of Hearts panggilan untuk cinta, persahabatan, dan kebahagiaan di rumah. Ketika Ace hati jatuh berikutnya ke lain hati, itu panggilan untuk persahabatan baru muncul. Ketika jatuh antara dua kartu hati, itu memprediksi hubungan cinta yang kuat untuk klien. Ketika Ace hati jatuh antara dua kartu diamond, itu memprediksi windfall uang dan kekayaan. Dan ketika jatuh antara dua kartu sekop, itu memprediksi pertengkaran dan pertengkaran untuk klien. Ace of Diamonds sendiri memprediksi uang atau komunikasi untuk klien. Selain itu, ketika Ace ini jatuh di samping delapan dari Klub, itu panggilan untuk proposal bisnis untuk datang dengan cara Anda. Ace of Spades dengan sendirinya panggilan untuk konflik