Turunkan Kolesterol Tentu Dan Aman

02/05/2016 13:50



Oleh Arthur Nelson

Obat kolesterol alami untuk melawan kolesterol jahat  Apakah Anda telah diberitahu oleh dokter Anda untuk menurunkan kadar kolesterol melalui diet Anda? Atau apakah Anda salah satu dari jutaan orang Amerika yang menyadari, penyakit jantung telah mencapai proporsi epik di negeri ini dan mencari cara alami untuk menurunkan kolesterol? Jangan marabahaya; ada beberapa cara untuk menurunkan kolesterol tanpa obat resep statin dan kemungkinan efek samping yang berbahaya mereka.

"Kolesterol tinggi" sebenarnya keliru untuk keseimbangan yang tidak tepat antara kolesterol HDL (yang paling sering disebut sebagai kolesterol "baik") dan kolesterol LDL (kolesterol "jahat" karena itu adalah penyebab utama penyumbatan di pembuluh darah, menyebabkan jantung serangan dan stroke). Ketika tingkat kolesterol LDL sangat meningkat dalam kaitannya dengan tingkat kolesterol HDL, dokter mungkin meresepkan obat statin seperti Lipitor atau Crestor, dan merekomendasikan Anda untuk mencoba diet kolesterol, untuk membawa angka kolesterol ini kembali menjadi lebih tepat dan lebih aman jarak.

Kolesterol dari makanan sulit untuk menjauh dari, meskipun Anda mungkin menonton diet Anda. Semua makanan yang berasal dari hewan mengandung kolesterol, terutama termasuk telur, daging merah, dan udang. Umumnya, makanan yang tinggi lemak jenuh atau lemak trans juga harus dibatasi. Ini termasuk makanan yang Anda bahkan tidak bisa berpikir, seperti: keju panggang sandwich, margarin, kentang dengan mentega, dan bahkan ayam pot pie. Untungnya, kampanye nasional baru-baru ini dihilangkan lemak trans dari yang digunakan oleh banyak restoran makanan cepat saji. Ini pasti akan mengurangi beberapa angka kolesterol tinggi di seluruh bangsa dalam jangka panjang.

Menurunkan kolesterol melalui diet Anda adalah awal yang baik untuk "menurunkan kolesterol," tetapi hal-hal lain yang dapat dilakukan untuk mempengaruhi tujuan Anda. Anda dapat menurunkan kolesterol melalui latihan lebih. Tapi latihan saja tidak akan mengurangi kolesterol, kolesterol harus diserang dari dalam tubuh. Telah ditemukan bahwa beberapa herbal dan vitamin dapat digunakan dalam kombinasi dengan diet Anda untuk menurunkan kolesterol.

Guggul, cayenne, policosanol, bawang putih, vitamin C dan niasin hanya beberapa dari herbal dan vitamin yang telah terbukti secara klinis untuk membawa kadar kolesterol kembali ke kisaran yang tepat dan aman. Menurunkan kolesterol secara alami dengan ramuan ini dan vitamin, dalam hubungannya dengan diet dan olahraga, telah ditunjukkan dalam studi medis untuk mengurangi kolesterol LDL tinggi dan meningkatkan kadar kolesterol HDL dalam waktu 30-60 hari. Studi juga telah mendokumentasikan bahwa penggunaan ramuan ini dan vitamin saat mengambil obat statin, mengakibatkan koreksi lebih cepat ke tingkat kolesterol yang tepat daripada mengambil obat statin saja.

Kami semua bisa mendapatkan keuntungan dari kolesterol lebih rendah, yang akan menyebabkan, lebih menyenangkan, dan kehidupan produktif lagi untuk semua orang.

Rendah kolesterol adalah cara yang paling efisien untuk menghindari masalah kesehatan yang serius seperti serangan jantung dan stroke. Kunjungi website saya, http://GreatNewsHealth.com untuk belajar lebih banyak cara untuk memerangi pembunuh berbahaya ini, bersama dengan satu yang terbaik kolesterol alami obat [http://greatnewshealth.com/index.php?pr=Heart_Disease_Facts] tersedia saat ini. Mengambil tanggung jawab untuk kesehatan Anda sendiri hari ini; Anda tidak akan menyesal.

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/expert/Arthur_Nelson/91150