Tekanan Darah tinggi, Obati Segera!

03/15/2017 15:56

Obat darah tinggi Tekanan darah tinggi dapat dialami jika seseorang mengkonsumsi tingkat tinggi alkohol secara teratur, atau mereka merokok. Kedua pilihan gaya hidup ini bisa sangat merugikan tingkat kesehatan individu.

4) Individu yang mengkonsumsi sejumlah garam yang tinggi secara teratur telah ditemukan untuk mengalami tekanan darah tinggi. Hal ini penting untuk memiliki asupan kecil garam untuk fungsi dasar tubuh, namun, jika terlalu banyak garam yang dikonsumsi, dapat membuktikan menjadi menghancurkan kesehatan individu.

5) Genetika memainkan peran besar ketika datang ke kesehatan tekanan darah. Mereka yang berasal dari keluarga yang memiliki riwayat masalah tekanan darah cenderung mengalami jenis yang sama dari masalah. Hal ini sering disebut sebagai "kecenderungan genetik".

6) Mereka yang tidak mengkonsumsi makanan yang tinggi kalsium mungkin mengalami tekanan darah tinggi. Hal ini juga penting untuk makan makanan yang mengandung kadar kalium yang tinggi. Penurunan baik dua bahan ini secara drastis dapat meningkatkan angka tekanan darah.

Umumnya, tidak ada gejala yang berhubungan dengan peningkatan tekanan darah. Namun, dalam kasus di mana sebuah pengalaman individu berlebihan pembacaan tinggi, beberapa gejala dapat hadir. Berikut ini merupakan beberapa gejala umum yang terkait dengan jenis tekanan darah tinggi:

1) Individu mungkin mengalami sakit kepala parah ketika mereka menderita tekanan darah sangat tinggi. Sakit kepala ini mungkin datang dan pergi, atau tetap konsisten. Mereka juga bervariasi dalam lokasi. Banyak mungkin mengalami mereka pada sisi kepala, sedangkan yang lain mungkin mengalami rasa sakit di bagian depan dan belakang kepala.

2) Ada banyak orang yang mungkin mengalami komplikasi visi ketika pembacaan tekanan darah mereka mengangkat. Ini mungkin termasuk melihat floaters, penglihatan ganda, dan bahkan penglihatan kabur.

3) Ada beberapa orang yang akan mengalami masalah dengan mual dan muntah ketika mereka mengalami tekanan darah tinggi. Tidak diketahui mengapa gejala tertentu ini jelas, tetapi tampaknya terjadi dalam situasi di mana seorang individu memiliki lonjakan tekanan darah mereka yang terjadi dengan cepat.