Tahun kadar glukosa darah yang tinggi

09/20/2016 13:42

Obat herbal darah tinggi - masalah pencernaan

Memiliki diabetes meningkatkan risiko masalah perut, seperti gastroparesis di mana saraf vagus yang mengendalikan otot-otot perut dan usus rusak dan gerakan makanan melalui proses pencernaan terganggu.

Jika Anda memiliki gastroparesis, lamanya waktu yang dibutuhkan bagi Anda untuk mencerna makanan akan tak terduga, sehingga sangat sulit untuk memantau glukosa darah Anda dan mengontrol efek diabetes adalah memiliki pada Anda jantung, ginjal, saraf, kaki dan tangan, dan mata .

Gastroparesis memiliki konsekuensi yang sangat menyenangkan. Anda mungkin menderita kekurangan gizi karena muntah yang disebabkan oleh kondisi tersebut. Karena Anda akan kekurangan kalori, Anda mungkin akan menderita kelelahan berat dan penurunan berat badan. Anda bisa berakhir dengan massa yang solid makanan tercerna di lambung Anda yang akan memblokir usus Anda. Anda juga memiliki kesempatan yang cukup bagus untuk mendapatkan infeksi bakteri karena tingkat makanan dan glukosa yang tinggi tercerna.

Tahun kadar glukosa darah yang tinggi akan menyebabkan gastroparesis. Untuk mencegahnya, Anda harus mendapatkan kontrol kadar glukosa darah Anda sebelum kondisi mulai berkembang.

kerusakan mata

Mata Anda berisi ribuan kapiler, menit rambut seperti pembuluh darah dengan dinding yang sangat tipis. Ukuran kecil dan ketipisan dinding berarti bahwa mereka sangat rapuh. pembuluh darah kecil ini dapat rusak oleh kadar glukosa darah terus-menerus tinggi dan tekanan darah tinggi. Sebagai diabetes, Anda dapat mengembangkan tiga penyakit yang berbeda dari mata: glaukoma, katarak dan retinopati.

Glaukoma: jika Anda memiliki glaukoma visi Anda akan telah memburuk akibat kerusakan saraf optik dari tekanan yang menumpuk di ruang anterior (bagian depan mata) dan mencubit pembuluh darah kecil di retina. Ini kerusakan baik retina dan saraf optik.

Jika glaukoma ditemukan dini, pengobatan bisa efektif. Karena itu dimulai tanpa gejala, Anda hanya dapat menangkapnya dalam waktu jika Anda memiliki mata Anda diperiksa oleh dokter mata setidaknya setahun sekali. Jika tidak diobati, glaukoma akan membuat Anda buta.