Sudah waktunya untuk obat sakit maag

09/20/2016 14:10

Obat sakit maag -Aku sedang tertekan pada dua sisi untuk mempercepat perjalanan tertentu. Tanpa berpikir dua kali tentang hal itu, saya menandatangani nama orang lain pada dokumen. Berita ini mencapai bos saya dan dia bertanya apakah itu benar. Tentu saja itu - aku bahkan tidak melihat masalah pada saat itu. Dia mengatakan Anda melakukannya lagi dan saya harus menulis Anda. Aku masih tidak menyadari apa yang telah kulakukan. Tidak sampai aku pulang dan dibahas dengan putri saya, dan dia menjelaskan secara rinci apa yang telah saya lakukan saya menyadari bahwa itu salah. Harus dicatat di sini bahwa dalam kedua kasus, tidak ada cara saya bisa diuntungkan dari penandatanganan nama-nama ini - tidak moneter atau dengan cara lain. Tapi ini adalah akhir bagi saya - saya tidak lagi memiliki kemampuan untuk menilai benar dan salah ... ya saya bisa duduk melalui dan lulus dengan terbang warna salah satu tes yang dokter pintar ini, mengingat tiga kata ini dll, tapi saya mendapatkan hilang dalam perjalanan untuk bekerja. Saya tidak bisa menemukan jalan ke toko kelontong. Saya harus menelepon ke rumah untuk mencari tahu bagaimana untuk mendapatkan dari titik A ke titik B - tidak setiap hari, tapi itu terjadi lebih dan lebih.

Sudah waktunya untuk berhenti sebelum aku kerusakan nyata.

Membungkus itu:

Jadi di sini saya menulis artikel kecil ini. Saya telah melihat banyak secara online selama penelitian saya untuk ini dan cerita saya tidak serius, atau sesedih beberapa yang lain. Saya tahu anak saya mewarisi depresi berkat DES. Aku tahu cucu saya menderita paling dalam keluarga saya karena dia berkat PCOS untuk DES. Saya hanya berharap ini akan membantu orang lain dengan masalah ini.
Terima kasih untuk mendengarkan.

Gail F. - suatu tempat di alam semesta tapi tidak terlalu dekat dengan lubang hitam - belum!

Referensi:

1. Perempuan gangguan reproduksi: peran senyawa Pengacau endokrin dan waktu perkembangan. D. Andrew Crain, Ph.D., seorang Sarah J. Janssen, MD, Ph.D., MPH, b Thea M. Edwards, Ph.D., c,