Pemantauan darah tinggi sangat penting

09/20/2016 13:50

Obat herbal darah tinggi -
Melindungi mata Anda berarti menjaga glukosa darah, tekanan darah dan kadar kolesterol Anda di bawah kontrol. Hanya diet yang mengurangi tingkat ini dan membantu untuk membersihkan arteri Anda akan baik untuk pembuluh darah kecil di mata Anda. Para peneliti telah menemukan bahwa beberapa perubahan di mata akibat diabetes mulai membaik ketika seseorang beralih ke diet, minimal lemak tanaman-terfokus.

infeksi kronis

Diabetes mempengaruhi sistem kekebalan tubuh dan mengurangi kemampuan tubuh Anda untuk melawan infeksi. Pada saat yang sama, glukosa darah yang tinggi menyebabkan kadar gula yang tinggi dalam jaringan tubuh Anda.

kekebalan Anda melemah dan adanya gula memungkinkan bakteri dan jamur untuk tumbuh dan infeksi untuk mengembangkan lebih cepat. Infeksi ini dapat mempengaruhi Anda kandung kemih, ginjal, vagina, gusi, kaki dan kulit. Oleh karena itu penting bahwa Anda mengontrol kadar glukosa darah Anda.

Sekitar sepertiga dari orang yang diabetes akan mendapatkan infeksi kulit yang berhubungan dengan penyakit mereka pada suatu saat dalam kehidupan mereka. Jika Anda tidak berhati-hati, kondisi kulit kecil bisa berubah menjadi masalah berat. Untuk penderita diabetes, pengobatan awal dari semua infeksi sangat penting untuk mencegah komplikasi serius.

Pemantauan sangat penting

Jadi ada Anda ... angina, serangan jantung, stroke, penyakit ginjal (dialisis dan transplantasi), kaki yang rusak dan amputasi, masalah perut, gangguan penglihatan dan kebutaan, dan infeksi kronis ... jika Anda tidak mengontrol glukosa darah Anda tingkat. Tentu saja Anda tidak dapat mengontrol tingkat ini jika Anda tidak tahu apa yang mereka; maka pentingnya pemantauan.

Jadi, mengapa begitu sedikit orang memonitor glukosa mereka cukup untuk memberikan dasar untuk kontrol yang baik dari diabetes mereka?

Saya tidak tahu. Tapi aku tahu bahwa hasil survei pan-Eropa baru-baru ini (dilaporkan dalam Irish Times, surat kabar Irish cukup handal) menunjukkan bahwa 67 persen (dua pertiga) dari penderita diabetes tipe 2 tidak memonitor glukosa darah mereka jumlah yang disarankan kali setiap hari.