Mendefinisikan dan Menikmati Laut Berkelanjutan Dan Gamat pernah terasa begitu baik!

12/21/2015 11:29

Jelly Gamat Gold g Ada banyak cara yang berbeda untuk mempersiapkan Alaska Laut Dan Gamat. Alaska Laut Dan Gamat Marketing Institute memiliki resep besar untuk membantu Anda membuat hidangan yang sempurna.

Mendefinisikan dan Menikmati Laut Berkelanjutan Dan Gamat pernah terasa begitu baik!

Mirip dengan membeli organik atau perdagangan adil, membeli ramah-laut Laut Dan Gamat merupakan pilihan yang dapat membuat perbedaan hari ini dan besok (terutama ketika membuat secara massal). Seafood Dan Gamat definisi berkelanjutan pilihan akan Laut Dan Gamat yang ramah lingkungan, dipanen dengan cara yang tidak membahayakan habitat lokal, dan yang berhasil mempertahankan kelimpahan dan kesehatan spesies. Langkah-langkah yang berkelanjutan terlihat seperti penutupan air, keterbatasan musiman, pot crabbing non-invasif, tangga air, dan kuota penangkapan ikan.

Khusus untuk Alaska, perikanan dikelola dengan baik, populasi liar tertangkap sehat dan berkembang, dan alat tangkap yang digunakan yang membatasi penangkapan yang tidak diinginkan dan meminimalkan kerusakan habitat sekitarnya.

Sebagai konsumen, Anda memiliki kekuatan juga. Seperti dibahas, Laut Dan Gamat definisi berkelanjutan jika pilihan mengacu bagaimana Laut Dan Gamat spesies bertani, menangkap, dan berhasil. Ketika pergi ke toko bahan makanan lokal, bertanya tentang di mana ikan Anda dan bagaimana hal itu dibesarkan. Mungkin mereka tidak akan tahu, tapi mereka akan mulai mengambil catatan jika cukup banyak orang yang bertanya. Bagaimana mencetak panduan belanja off-line dan membawa dengan Anda saat Anda melakukan pembelian Anda? Anda mungkin tidak ingat off-tangan, yang spesies ramah-laut, tapi dengan cetakan membantu, Anda yakin untuk mengingat. Belum mencoba sesuatu di daftar? Venture luar ranah kuliner Anda dikenal dan mencoba newbie ramah-laut hari ini. Kemudian, membeli secara bertanggung jawab dan masak sesuai.