Manggis mengobati kondisi peradangan

12/20/2016 15:01

 

Jual Ace Maxs digunakan sebagai makanan dan obat selama berabad-abad, tetapi hanya baru-baru buah ini telah meningkat ke ketinggian bintang super, seperti industri kesehatan telah menjadi semakin tertarik pada sifat penyembuhan. Seperti yang Anda lihat dari manggis gambar bulat, ukuran apel kecil, dengan gelap kulit berwarna merah anggur merah tebal. Di dalam daging putih, sedikit buram, dengan beberapa batu. Rasa sedikit tajam, agak asam dengan sedikit lemon. Saya pikir manggis memiliki rasa segar bersih, sangat lezat. Mereka mudah untuk menemukan di pasar lokal mereka menarik kembali adalah mereka musiman. Buah ini berasal dari Asia Tenggara, dan populasi telah menggunakannya untuk mengobati kondisi peradangan dan penyakit.

Nilai komersial terbesar dari buah adalah kulit merah. Dikeringkan di bawah sinar matahari, kulit buah mengkilap ternyata mauve gelap kusam dalam proses. Dikemas ke dalam kantong plastik kecil, kulit yang siap untuk dijual sebagai bahan penting bagi banyak masakan Brunei. Kualitas terbaik kering kulit memancarkan sedikit minyak saat ditekan antara jari, ketika dikeringkan dengan baik akan berubah menjadi hitam dengan waktu tanpa berjamur jika disimpan dengan baik.

obat tradisional - penggunaan tanggal jus manggis jalan kembali, oleh beberapa komunitas suku dari Asia, Karibia, Afrika dan Amerika Selatan. Untuk diare, anti-inflamasi, untuk menghilangkan rasa sakit, demam kontrol, mengobati infeksi, sakit kepala, dan parasit. penggunaan terapi modern jus manggis yang digunakan untuk - alergi, anti-penuaan, sariawan, kanker, masalah sendi, menyeimbangkan gula darah dan diabetes, dan depresi.

Xanthone di Manggis. Xanthone adalah kelompok baru dari senyawa kimia dengan fenol biologis aktif yang mirip dengan flavonoid. Apa yang istimewa tentang xanthones ini? Mereka memiliki sifat yang; anti-tumor, anti-jamur, anti-bakteri, melindungi DNA, kuat anti-oksidan, membantu mencegah pertumbuhan sel kanker. xanthones ini tidak ditemukan di semua tanaman sehingga mereka cukup istimewa.

Telah ada banyak perhatian dan uang yang ditujukan untuk penelitian xanthones, terbukti dengan jumlah besar xanthones yang telah diidentifikasi dalam dekade terakhir, lebih dari 200 xanthones