Makanan untuk Turunkan Kolesterol Dapat Bantuan Anda Hit Sweet Spot di Kolesterol Kontrol

01/13/2016 14:27



Oleh Rob D. Hawkins

Obat Kolesterol Alami Buah Subjek kolesterol, dan akhirnya makanan untuk menurunkan kolesterol adalah salah satu yang menarik. Tampaknya kolesterol yang terlalu rendah (di bawah 150 mg / dL) adalah buruk dan kolesterol lebih 232 atau lebih juga buruk. Untuk pulang titik ini mari kita lihat sebuah studi penelitian yang melibatkan 3.500 pria Amerika Jepang yang berada di Hawaii. Untuk peneliti mengejutkan mereka menemukan tingkat kematian yang tinggi di antara orang-orang dengan kadar kolesterol rendah (sekitar 149 mg / dL) dari kalangan laki-laki yang kadar kolesterol mengelilingi yang dianggap batas 232 mg / dL mark.

Kita sering mendengar tentang bahaya kolesterol tinggi namun jarang mendengar apa-apa tentang kolesterol yang sangat rendah. Sangat rendah kolesterol dikenal sebagai hiperkolesterolemia dan dapat menjadi pelopor untuk kekurangan gizi, tiroid yang terlalu aktif, dan bentuk-bentuk tertentu dari kanker.

Anda mungkin bertanya-tanya apa semua ini ada hubungannya dengan makanan untuk menurunkan kolesterol. Maksud saya adalah ini, dengan mengadopsi gaya hidup sehat, termasuk makanan untuk menurunkan kolesterol, Anda akan dapat menjaga kadar kolesterol Anda dalam kisaran yang sehat, tidak terlalu rendah dan tidak terlalu tinggi.

Hal ini berlaku umum bahwa seseorang dapat menurunkan kadar kolesterol mereka hingga 35 persen hanya dengan makan makanan tertentu dan menghindari pilihan lemak jenuh tinggi seperti keju, mentega, dan potongan lemak atau daging merah.

Jujur, ada beberapa makanan yang mempromosikan tingkat kolesterol yang sehat baik dengan mengurangi kolesterol secara keseluruhan, meningkatkan kolesterol baik (HDL) atau mengurangi kolesterol jahat (LDL). Mari kita lihat beberapa ini: salmon, mackerel, tuna albacore, tanpa kulit ayam daging putih atau kalkun, kedelai, tahu, putih telur, minyak canola, alpukat, minyak zaitun, sayuran, kenari, almond, buah delima, oat bran, oat meal, apel, beras merah, kacang-kacangan, bawang putih, coklat (bebas gula), dan margarin yang mengandung stanol dan sterol.

Daftar makanan yang menurunkan kolesterol datang dalam berbagai bentuk yang berbeda dan saya berani mengatakan bahwa ada beberapa kejutan dalam daftar kami. Tetapi, jika salah satu makanan di atas untuk menurunkan kolesterol dapat diklasifikasikan sebagai makanan super. Untuk informasi bahwa saya harus meminta bantuan dari Mayo Clinic dihormati. Mayo Clinic baru ini merilis daftar dari 5 makanan super untuk menurunkan kolesterol. Mereka adalah oat bran, oatmeal, kacang walnut, salmon, dan minyak zaitun.

Apa selanjutnya? Menurunkan kolesterol, dalam banyak kasus, adalah tentang mengubah kebiasaan lama, mengadopsi kebiasaan makan sehat baru, dan mendaftar bantuan obat konvensi seperti statin atau kolesterol alami mengurangi obat jika diperlukan. Sederhananya, ini pada dasarnya berarti menemukan cara-cara untuk meningkatkan HDL (kolesterol baik) dan menurunkan LDL (kolesterol jahat). Dengan menggunakan imajinasi kuliner Anda saya yakin Anda bisa datang dengan sejumlah resep lezat yang dibuat benar-benar dari daftar makanan untuk menurunkan kolesterol, dan memerintah pada mereka dari nomor kontrol kolesterol sekali dan untuk semua.

Rob D. Hawkins adalah seorang advokat antusias untuk penggunaan produk kesehatan alami dan hidup alami dengan lebih dari 10 tahun pengalaman di lapangan. Untuk menemukan lebih banyak tentang kolesterol bersama dengan informasi tentang semua kolesterol alami menurunkan obat Klik Disini

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/expert/Rob_D._Hawkins/419303

==