Jauhkan Kolesterol Anda Under Control Dengan ini Snacks Kolesterol Rendah!

02/19/2016 15:06



Oleh Ian Dee

obat kolesterol Rendah Kolesterol Makanan ringan makanan cepat dan mudah yang baik tidak mengandung kolesterol atau sangat rendah kolesterol.

Ini sangat penting dalam membantu mengurangi asupan kolesterol makanan. Tingginya kadar kolesterol dapat menyebabkan penyakit jantung dan stroke. Sayangnya miskin diet tinggi lemak jenuh sering bertanggung jawab untuk tingkat tinggi kolesterol.

Sayangnya, kebanyakan permen, kue dan cokelat bisa tinggi kolesterol. Semua produk berbasis hewani mengandung kolesterol. Anda akan perlu untuk mencoba untuk menghindari keju, daging dan semua produk mentega.
Tidak ada kolesterol dalam buah dan sayuran. Kedua karena itu membuat yang ideal makanan ringan rendah kolesterol.

Hal ini sangat mudah digunakan buah sebagai camilan. Apel, Jeruk dan pisang sangat mudah dilakukan dan melibatkan sangat sedikit persiapan. Konsumsi buah dapat memiliki manfaat kesehatan lainnya selain. Misalnya, jeruk kaya akan vitamin C.

Apel sangat rendah kalori dan mengandung banyak nutrisi dalam kulit apel. Adalah lebih baik untuk meninggalkan ini di.

Anggur, stroberi dan berry yang menyegarkan dan mudah untuk mengkonsumsi di mana saja.

Sayuran juga membuat camilan renyah dan selera. Wortel dapat dipotong menjadi wortel. Demikian pula, hal ini dapat dilakukan dengan ketimun. Anda dapat mencelupkan ini menjadi rendah lemak atau dips non fat.

Lemak kue gratis atau rendah lemak atau brownies yang rendah kolesterol. Beberapa buah bar, terkunci jahe, rendah lemak atau yoghurt non fat bisa rendah kolesterol. Anda perlu jelas memeriksa kemasan produk tersebut untuk memastikan bahwa mereka rendah lemak jenuh.

Sayangnya, namun meskipun rendah kolesterol, makanan ini mungkin tinggi di kalori. Karena itu, harus dikonsumsi dalam jumlah sedang obesitas mempertinggi risiko penyakit jantung jika Anda memiliki tingkat tinggi kolesterol.

Kebanyakan sereal yang bebas kolesterol dan sangat mengisi. Gunakan susu rendah lemak untuk camilan yang lebih sehat.

Kacang-kacangan, terutama kenari, telah medis diteliti untuk menurunkan kadar kolesterol tinggi. Almond dan kacang mete juga memiliki manfaat yang sama. Lagi Namun, mereka tinggi kalori dan konsumsi harus dibatasi.

Popcorn adalah pilihan lain jika Anda mencari makanan ringan rendah kolesterol. Mereka tinggi serat dan rendah kalori. Jika Anda ingin menambahkan beberapa rasa, mungkin menambahkan mentega semprot bebas lemak mungkin memiliki efek yang diinginkan.

Malaikat Makanan Kue adalah makanan ringan rendah kolesterol. Makan satu slice sebagai camilan mengandung kandungan kalori yang rendah. Hindari icing atau krim topping namun dan mungkin menggunakan buah persik atau pir sebagai topping alternatif.

Ketika belanja untuk makanan ringan rendah kolesterol, cobalah yoghurt lemak non atau yoghurt rendah lemak baik sendiri atau sebagai yang ideal topping untuk salad buah.

Untuk gurih makanan ringan rendah kolesterol mencoba melba toast, kerupuk rendah lemak, kerupuk nasi atau roti tongkat.

Kolesterol bertanggung jawab untuk sebagian besar penyakit jantung fatal.

Ada cara sederhana dan efektif untuk mencegah [https://www.your-cholesterol.com] ini.

Mengambil langkah pertama untuk menemukan rahasia hidup panjang dan sehat. Kunjungan [https://www.your-cholesterol.com]

Ingat pencegahan jauh lebih baik dan lebih mudah daripada mengobati.

Pasal Sumber: https://EzineArticles.com/expert/Ian_Dee/1246841