Jadi di sini saya temukan obat maag

09/20/2016 14:08

Obat sakit maag -depan dengan kehidupan dan memiliki dua anak yang cantik dan kemudian menjalani histerektomi. Saya pikir ini akan menjadi akhir dari "DES Kutukan", tapi itu baru saja dimulai.

Aku punya Kanker Tiroid, tapi itu berhasil dihapus dan tidak kambuh.

Kami baru-baru menemukan bahwa cucu saya memiliki PCOS. Melakukan pencarian cepat di web saya menemukan banyak artikel dan situs yang didedikasikan untuk anak-anak dan cucu perempuan yang mengambil DES. PCOS dalam cucu disebutkan dalam beberapa articles.3 akademik

Jadi sekarang dengan kehilangan memori, untuk mana saya berubah. Aku harus kembali ke DES. Tidak ada sejarah demensia di usia saya di keluarga saya. Beberapa demensia telah dipamerkan pada wanita dari keluarga saya ketika mereka mencapai delapan puluhan.

Saya melakukan pencarian web untuk "dietilstilbestrol DAN demensia" - ada banyak artikel, ilmiah, akademik, dll Beberapa model (bila menggunakan tikus) yang mengganggu.

Jadi di sini saya. Dokter saya telah diresepkan MRI bagi saya tapi saya tidak berpikir mereka akan dapat menemukan apa-apa sampai mereka dapat membedah saya!

Adapun penyakit saya yang lain, saya harus displasia pinggul (ya seperti mendapatkan anjing). Saya perlu kedua pinggul diganti dan satu lutut diganti. Saya hampir tidak bisa duduk untuk waktu yang lama karena kerusakan sendi pinggul saya. Saya tidak bisa berjalan karena hal yang sama serta tidak ada meniskus tersisa di lutut saya jadi saya harus tulang menggosok pada tulang. Aku tidak bisa tidur karena jika aku berguling di pinggul benar-benar buruk saya bangun segera. Aku tidak langsung kembali tidur. Akhirnya, karena semua obat saya, saya memiliki Maag asam, begitu banyak malam aku bangun tersedak sampai mati dengan asam membakar tenggorokan dan paru-paru saya.

Slip terakhir:

Selama waktu yang sangat sibuk bekerja, saya mencoba untuk menyeimbangkan perjalanan selama beberapa dosen dan mahasiswa untuk konferensi yang berbeda, pekerjaan kantor normal, membantu officemate saya mengatasi Program Gelar nya Master ... dan saya melakukannya lagi.