Biomedis Autisme Intervensi - Kolesterol Rendah, Low Kolesterol Pengobatan

01/25/2016 14:29



Oleh Dr. Kurt Woeller

Obat herbal untuk kolesterol Banyak anak-anak dengan autisme menderita kadar kolesterol yang terlalu rendah, tapi ada terapi yang efektif untuk membantu. Fokus untuk tahun di komunitas medis telah di kolesterol tinggi. Kolesterol tinggi meningkatkan faktor risiko untuk hal-hal seperti penyakit jantung dan stroke dan kolesterol namun rendah juga menyajikan risiko kesehatan juga. Namun kebanyakan dokter akan mendorong kolesterol rendah untuk membantu menangkal risiko penyakit jantung. Tetapi memiliki kadar kolesterol yang terlalu rendah dapat mengganggu perkembangan hormon, serta memiliki efek negatif pada sistem kekebalan dan saraf.

Kadar kolesterol adalah keseimbangan, seperti segala sesuatu dalam tubuh kita. Tingkat yang terlalu tinggi buruk seperti tingkat yang terlalu rendah. Sebuah contoh yang bagus dari hal ini adalah dengan natrium dan kalium tingkat. Mereka keduanya membutuhkan keseimbangan yang tepat untuk menjadi bermanfaat. Entah penyebab masalah terlalu rendah atau terlalu tinggi dalam tubuh. Kolesterol adalah prekursor hormon seks testosteron, estrogen, progesteron dan DHEA yang berarti tingkat yang memadai diperlukan untuk pembangunan. Kolesterol juga penting dalam produksi hormon stres kortisol, itu adalah prekursor untuk hormon itu juga.

Kortisol membantu mengelola peradangan, natrium dan kadar kalium. Sehingga Anda dapat melihat betapa pentingnya kolesterol untuk pengembangan hormon yang tepat. Hal ini juga penting untuk fungsi kekebalan tubuh dan perkembangan otak. Kolesterol sangat penting dalam komunikasi sel. Membran sel terdiri dari kolesterol untuk sebagian besar dan kelenturan dari membran sel adalah apa yang memungkinkan sel untuk komunikasi sel. Kolesterol juga penting untuk menutupi myelin sel saraf. Myelin membantu dengan kecepatan impuls listrik. Sehingga Anda dapat melihat betapa pentingnya kolesterol adalah untuk berfungsinya tubuh manusia. Dr William Shaw dan Great Plains Labs menemukan bahwa banyak anak-anak dengan autisme menderita kolesterol rendah. Ada kelainan genetik yang disebut SLOS yang bermanifestasi sebagai kolesterol yang sangat rendah. Beberapa anak-anak dengan SLOS memiliki kadar kolesterol di 50 dan 60-an, beberapa bahkan lebih rendah.

Orang dengan SLOS sering memiliki karakteristik fisik tertentu serta masalah perilaku. Anda sering dapat melihat agresi, lekas marah, cedera diri serta masalah kognitif dan pembelajaran. Beberapa orang dengan SLOS juga memiliki autisme. Kedua Dr. Shaw dan saya telah mengamati melalui kerja kita sendiri dengan anak-anak pada spektrum bahwa banyak dari mereka menderita kolesterol rendah. Tingkat mereka tidak optimal tapi tidak serendah-orang yang menderita SLOS. Kisaran kolesterol optimal adalah antara 170 dan 180, saya memiliki anak dalam praktek saya dengan tingkat 65. Penelitian telah menunjukkan bahwa masalah perilaku, perilaku agresif dan masalah belajar dapat terwujud pada anak-anak dengan tingkat di bawah 160. Dalam praktek saya, rata-rata kisaran kolesterol tampaknya antara 110 dan 120.

Ia berpikir bahwa cara utama untuk meningkatkan kolesterol adalah untuk makan telur, otak atau hati. Telur memiliki 250 mg masing-masing dan anak-anak dengan SLOS harus makan dalam jumlah besar dari mereka setiap hari. Otak dan hati biasanya tidak yang menarik terutama untuk anak-anak. Tapi ada pilihan lain saat ini. New Beginnings, salah satu perusahaan suplemen yang saya sarankan dalam praktek saya, membawa produk yang disebut Sonic Kolesterol. Sonic adalah antialergi, non telur berasal suplemen kolesterol dengan 250 mg kolesterol per kapsul.

Jika anak Anda memiliki kolesterol rendah dan Anda mencoba untuk meningkatkan ke tingkat normal, Sonic kolesterol bisa menjadi pilihan yang baik. Dan dalam pengalaman saya, saya belum melihat tingkat anak pergi dari terlalu rendah untuk terlalu tinggi menggunakan Sonic. Biasanya diperlukan waktu berbulan-bulan untuk benar-benar mengubah kadar kolesterol. Tapi, perubahan dan manfaat dalam perilaku dan kognisi dapat terjadi dengan cepat.

Itu selalu bijaksana untuk bekerja dengan dokter ketika menangani masalah kolesterol yang mengapa Anda harus memiliki persetujuan dokter untuk memesan Sonic Kolesterol dari New Beginnings. Menguji setiap beberapa bulan dijamin untuk memantau perbaikan. Setelah anak Anda mencapai kisaran optimal 170-180 Anda dapat mengurangi dosis untuk apa yang akan dianggap dosis pemeliharaan. Jika Anda bekerja dengan seorang dokter ahli saraf atau yang ingin melakukan tes darah pada anak Anda, adalah bijaksana untuk meminta panel lipid untuk melihat nilai-nilai total kolesterol pada anak Anda. Suplementasi dengan Sonic Kolesterol diperlukan pada anak-anak dengan tingkat di bawah 160. Dan seperti yang saya lihat dalam praktek saya, itu adalah terapi yang sangat efektif pada anak dengan kolesterol rendah.

Jangan biarkan siapa pun memberitahu Anda tidak ada yang dapat Anda lakukan untuk membantu anak Anda. Autisme sebenarnya bisa diobati! Mulai anak Anda di jalan untuk pemulihan dari autisme. Perawatan Autisme biomedis dan terapi telah mengakibatkan banyak, banyak anak-anak membaik, atau bahkan bahkan kehilangan autisme spektrum gangguan diagnosis mereka. Untuk banyak lagi bebas informasi intervensi autisme biomedis dan video dari Dr Woeller pergi ke http://www.AutismRecoveryTreatment.com.

Dr Kurt Woeller adalah spesialis autisme Intervensi biomedis, dengan praktik pribadi di California Selatan selama lebih dari 10 tahun. Dia telah membantu anak sembuh dari autis, ADD, ADHD, dan gangguan lain, dan memiliki informasi yang Anda butuhkan untuk membantu anak Anda. Dapatkan informasi yang Anda butuhkan di blog bebas di atas, berinteraksi dengan dia langsung di situs keanggotaannya di http://www.AutismActionPlan.org.

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/expert/Dr._Kurt_Woeller/262801