Banyak orang yang pilihan untuk sakit lambung

09/20/2016 13:31

Obat asam lambung - rata adalah 168 kalori per hari; 2.450 kalori pada tahun 1971 meningkat menjadi 2.618 kalori pada tahun 2004. Sebagian besar energi makanan tambahan ini berasal dari konsumsi karbohidrat ekstra dalam minuman manis dan keripik kentang. Korelasi antara peningkatan obesitas pada populasi umum dan tumbuh ketergantungan pada energi padat, besar makanan portioned, makanan cepat saji jelas. Di AS, antara tahun 1977 dan 1995, konsumsi makanan cepat saji tiga kali lipat, dan asupan energi makanan dari makanan ini empat kali lipat, sehingga banyak orang Amerika lebih banyak lemak.

Banyak orang Amerika telah mengembangkan gaya hidup yang telah memainkan peran penting dalam peningkatan obesitas juga. Dalam empat puluh tahun terakhir, telah terjadi pergeseran besar terhadap pekerjaan kurang menuntut fisik dan aktivitas sebagai perkembangan teknologi telah merevolusi seluruh industri dan segmen utama perekonomian. Saat ini diperkirakan sekitar 60% dari populasi mendapat latihan cukup karena meningkatnya penggunaan transportasi mekanik dan inovasi yang hemat tenaga kerja yang digunakan dalam teknologi baru dalam bisnis dan rumah. Tampaknya ada penurunan yang serius dalam aktivitas umum di kalangan anak-anak, juga, karena kurang berjalan dan pendidikan kurang jasmani di sekolah. Penelitian telah menunjukkan hubungan antara menonton televisi, menggunakan komputer, dan risiko obesitas. Tingkat peningkatan obesitas terjadi ketika ada peningkatan eksposur media. Ditemukan bahwa tingkat obesitas meningkat secara proporsional kepada anak-anak menghabiskan waktu menonton televisi atau menggunakan komputer.

pengaruh genetik dan ekonomi juga telah ditunjukkan untuk berkontribusi pada penyebab obesitas pada beberapa etnis. Obesitas cenderung berjalan di beberapa keluarga dari kelompok ras tertentu seperti penduduk asli Amerika, Eskimo, dan beberapa Kepulauan Pasifik. Keluarga dengan pendapatan rendah, atau orang tua tidak bekerja, juga lebih mungkin untuk makan makanan berlebihan dan makanan ringan dibandingkan dengan diet mereka selama tingkat aktivitas yang lebih lambat. Seorang anak dengan orang tua obesitas, saudara, atau saudara lebih mungkin untuk