Acid Maag biasanya menyiksa

08/16/2016 11:30

f:id:kaospolos:20160816133333p:plain


Obat sakit maag -Tepung putih juga membuat lonjakan insulin Anda seperti gula putih, tetapi tepung putih juga menyumbat filter dalam usus Anda yang seharusnya untuk menyerap nutrisi.

Terlalu banyak roti dan gula diketahui menyebabkan kenaikan berat badan. Hal ini cukup banyak juga diterima sebagai kebenaran oleh masyarakat umum.

Saya tahu orang ini yang membuka toko pizza. Dia ukuran normal. Setelah beberapa tahun makan pizza dan soda sepanjang hari ia mendapatkan banyak berat badan. Dia akhirnya dijual toko, maka ia slimmed turun.

Roti dan keju penyebab sembelit. Jika Anda sembelit dan Anda makan banyak gula, kalori ekstra bahkan tidak bisa keluar dari tubuh Anda karena jalan keluar secara fisik tersumbat.

Sembelit dapat menyebabkan keracunan, karena racun tidak dieliminasi dengan benar, yang kemudian dapat menyebabkan jerawat dan banyak masalah kesehatan lainnya

Kalori gula punya tempat untuk pergi tapi untuk disimpan dalam sel lemak. gula juga menyebabkan makanan lain dalam tubuh untuk tidak mencerna dengan baik karena tubuh akan menggunakan gula pertama dan menghentikan pencernaan pada sisa makanan sampai gula habis. Jadi tubuh Anda kelaparan untuk nutrisi yang dapat digunakan yang telah dicerna dengan baik.

Acid Maag biasanya menyiksa saya jika saya makan segala jenis pati. Pati yang roti, kentang, nasi, dll ... Acid Maag adalah tanda bahwa Anda tidak mencerna makanan dengan benar.

Jika Anda mengambil obat untuk menetralkan asam, itu akan membuat makanan Anda tidak mencerna bahkan lebih. Terutama daging. Jika daging ini terjebak dalam tubuh Anda karena sembelit, dan tidak mencerna karena asam lambung telah dinetralkan oleh obat-obatan, maka mulai membusuk.

Demikianlah kamu penuh daging busuk. Hal ini akan mempengaruhi cara tubuh Anda bau di luar juga dan jika Anda memiliki gas yang sangat bau, itu berarti bahwa Anda penuh dengan makanan busuk di dalam tubuh Anda.